HALAMAN DEPAN
Login Sistem
KOMPONEN PEMENUHAN
AREA I
REFORM AREA I
AREA II
REFORM AREA II
AREA III
REFORM AREA III
AREA IV
REFORM AREA IV
AREA V
REFORM AREA V
AREA VI
REFORM AREA VI
KOMPONEN HASIL
KOMPONEN HASIL
DOKUMEN AMPUH
DATA AMPUH PN
Tim Pembangunan ZI
Dasar Hukum ZI
KUMPULAN SK KPN
PETUNJUK PENGGUNAAN


Pengunjung Online: 1 User
Pengunjung Hari ini: 32
Pengunjung Kemaren: 19
Pengunjung Minggu ini: 85
Pengunjung Bulan ini: 85
Pengunjung Tahun ini: 2,650
Total Pengunjung: 2,650
Total Hits Akses Halaman: 110,368

Memory Usage

32.3%

CPU Usage

140.05

Disk Usage

42.02%

Daily Traffic

62,201

[MASTER DOCUMENT CONTROL ZI-AMPUH
Pembangunan Zona Integritas (ZI) - SertifikAsi Mutu Pengadilan Unggul dan Tangguh (AMPUH)

Pengadilan Negeri Bengkalis Kelas IB

Tulislah Apa yang Anda Kerjakan dan Kerjakanlah Apa yang Anda Tulis..!

Untitled Document

LEMBAR KERJA EVALUASI ZONA INTEGRITAS (ZI) MENUJU WBK/WBBM
PENGADILAN NEGERI BENGKALIS KELAS IB

No.
NAMA AREA PERUBAHAN/ SUB PROGRAM/ RINCIAN DESKPRIPSI
EVALUASI PENILAIAN
BOBOT
LKE MANDIRI
FILE DI STRONGZI
GOOGLE
DRIVE
1
I:
BIROKRASI YANG BERSIH DAN AKUNTABEL (22.5)
Sasaran terwujudnya pemerintahan yang bersih dan akuntabel diukur dengan menggunakan ukuran: a. Nilai persepsi korupsi (survei eksternal); Nilai Persepsi Korupsi merupakan hasil survei kuantitatif terhadap stakeholders yang terkait dengan suatu instansi tentang tingkat korupsi yang terjadi pada unit kerja yang mengusulkan zona integritas. b. Capaian Kinerja lebih baik; Capaian Kinerja lebih baik dilakukan pengukuran untuk memastikan bahwa selain dari aspek pelayanan serta integritras, unit kerja juga memperhatikan ketercapaian kinerja terhadap kinerja yang diperjanjikan
22.5
2
1
Nilai Survey Persepsi Korupsi (Survei Eksternal) (17.5)
Nilai Survey Persepsi Korupsi (Survei Eksternal)
17.50
3
1.a.
Apakah Nilai Survey Persepsi Korupsi (Survei Eksternal)?
Diisi dengan nilai hasil Survei Eksternal atas Persepsi Anti Korupsi (Indeks Persepsi Anti Korupsi / IPAK)
17.5

0 file

0 file
4
2
Capaian Kinerja Lebih Baik dari pada Capaian Kinerja Sebelumnya (5)
Capaian Kinerja Lebih Baik dari pada Capaian Kinerja Sebelumnya
5.00
5
2.b.
Apakah Capaian Kinerja Lebih Baik dari pada Capaian Kinerja Sebelumnya?
a. Target kinerja utama tercapai lebih dari 100% dan lebih baik dari capaian kinerja utama tahun sebelumnya serta lebih baik dari capaian kinerja nasional/rata-rata capaian kinerja unit yang sejenis; b.Target kinerja utama tercapai 100% dan lebih baik dari capaian kinerja utama tahun sebelumnya; c.Target kinerja utama tercapai 100% atau lebih, namun tidak lebih baik dari capaian kinerja utama tahun sebelumnya;
d. Kinerja utama sudah orientasi hasil akan tetapi masih terdapat target kinerja utama yang tidak tercapai;
e. Kinerja utama tidak berorientasi hasil
5

0 file

0 file
 

 


img-chat
Test Your Bot